Berita

Terbaru

Memperingati HUT ke 79 Republik Indonesia

Pada Bulan Agustus ramai dilaksanakan berbagai lomba untuk menyambut HUT ke-79 Republik Indonesia. Sekolah Harapan Nusantara dengan unit TK, SD, SMP, dan SMA mengadakan berbagai perlombaan yang diikuti oleh seluruh siswa dan para guru. TK Harapan Nusantara mengadakan lomba dari tanggal 13 – 15 Agustus 2024 dengan perlombaan yaitu mewarnai, menyanyi lagu Hari Merdeka, fashion show busana merah putih, memindahkan bendera dan memakai sepatu, sedangkan pada tanggal 16 Agustus agenda di TK adalah jalan santai.

Terbaru

Workshop Implementasi

Kurikulum Merdeka 2024

Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka, Pengembangan Pembelajaran Berdiferensiasi dan Projek Penguatan Profil Pelajara Pancasila (P5) berlangsung di Sekolah Harapan Nusantara dengan peserta seluruh guru dan kepala SMP dan SMA Harapan Nusantara Denpasar.

Terbaru

MPLS SMP Harapan Nusantara Denpasar

Tahun 2024

Sebelum masa MPLS dimulai, terdapat persiapan atau disebut dengan Pra MPLS. Pra MPLS SMP Harapan Nusantara Denpasar dilaksanakan pada hari Jumat, 12 Juli 2024 dengan agenda pengumuman untuk kegiatan MPLS dan pembagian siswa baru menjadi 3 pleton yaitu Pleton Gajah Mada, Kebo Iwa, dan Hayam Wuruk.

Terbaru

Kegiatan Pasraman, Pesantren Kilat,

dan Kebaktian 2024 di HN School

Kegiatan Pasraman dan Pesantren Kilat di SMP Harapan Nusantara Denpasar dilaksanakan selama 3 hari mulai Rabu – Jumat, 10 – 12 Juli 2024, dan Kebaktian pada hari Jumat, 12 Juli 2024. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang diadakan saat liburan kenaikan kelas. Kegiatan dibuka oleh Ibu Dayu Inten selaku Waka Humas dan Sapras dan dikoordinir oleh Ibu Tumini.

Memperingati HUT ke 79 Republik Indonesia

Pada Bulan Agustus ramai dilaksanakan berbagai lomba untuk menyambut HUT ke-79 Republik Indonesia. Sekolah Harapan Nusantara dengan unit TK, SD, SMP, dan SMA mengadakan berbagai perlombaan yang diikuti oleh….

read more

Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka 2024

Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka, Pengembangan Pembelajaran Berdiferensiasi dan Projek Penguatan Profil Pelajara Pancasila (P5) berlangsung di Sekolah Harapan Nusantara dengan peserta seluruh guru dan kepala SMP….

read more

Kelulusan Angkatan ke-XXII SMP Harapan Nusantara

Tiga tahun sudah para siswa angkatan ke XXII SMP Harapan Nusantara Denpasar menempuh pendidikan di sekolah ini. Saatnya melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan menggapai cita-cita. Acara kelulusan SMP Harapan….

read more

Hubungi Kami

Silahkan menghubungi kami melalui telpon/whatsapp yang tertera.
Atau Anda bisa mengirimkan pesan/pertanyaan dengan mengisi form di bawah ini :

TK – 085935362939 (Ibu Librawati)

SD – 081337118864 (Ibu Putu Nopiyani)

SMP – 089654371225 (Bapak Putu Ariyasa)

SMA – 085337558083 (Ibu Ida Ayu Dema Jayanthi)

Jl. Cargo Sari III Denpasar, Ubung Kaja

sekolah@harapannusantara.sch.id